Rabu, 18 Maret 2009

pikiran bodoh


pernah ngerasain gak sih yang namanya jenuh kerja? ngerasa otak buntu setelah bekerja? ngerasa pendapatan ga sesuai dengan yang diharapkan? STOP! ini bukan iklan MLM. ini cuma keluh kesah gw saat saat ini wah gw banget tuh.

sebenarnya kerjaan gw dah enak banget. punya bos yang baik baik, liburan yang cukup banyak dan tingkat stres yang ga besar dan alhamdulillah dengan gaji yang sesuai harapan. heheheheh..
tapi gw ngerasa buntu otak karna kerjaan yang dilakukan tiap harinya cuma itu dan itu lagi sampe gempor. bosan, mulai ga ada tantangan..

gw pengen sesuatu yang menguras sedikit otak gw..apa yah? tapi ga mau terlalu diperas..ngikikikikiki... aku lagi suka banget ma binatang satu ini..lucuhhh...

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino