Selasa, 22 Februari 2011

about US


Keluarga ini terdiri dari
Hendra Gunawan, Citra Indah Tania, Syakeela Ayesa
Hendra Gunawan (Gugun) lahir dan besar di Pekanbaru Riau. 17 mei 1981. Menamatkan Kuliah di UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta jurusan Teknik Elektro. Sudah menetapkan hati untuk menjadi seorang wiraswasta. Hobby banget sama fitness. Selalu menerapkan pola hidup sehat. Terkadang suka bikin ngambek istrinya karna suka bawa Nasi merah dalem box dan dimakan kalo lagi makan di restoran.

Citra Indah Tania (Citra) lahir dan besar juga di Pekanbaru Riau. 28 Juni 1981. SD hingga SMU di yayasan yang sama Cendana Rumbai dan merantau untuk menuntut ilmu ke Universitas padjajaran jurusan Teknologi Pangan dan terakhir bekerja di international schools Riau. Hobby makan dan blanja..sangat jauh berbeda dengan sang suami..:D
Kita berdua awal bertemu bukan di Pekanbaru tp di Jogjakarta waktu sang istri (gw) sedang berlibur dengan sahabat karena sedang patah hati. Itu liburan cepet banget cuma 2 hari. selama dua hari gw dikenalin ama gugun dan akhirnya jd yang nemenin gw selama disana. Saat itu gw masih punya pacar.
Setahun kemudian akhirnya gw putus juga sama mantan dan diajak lagi berlibur ke Jogja bareng Isyana yang waktu itu emang pacarnya (skrng suaminya) emang ada disana.
Untuk kali ini gw di Jogja selama seminggu disaat bulan ramadhan. Disana kita makin deket krn emang gugun yang nganterin kesemua tempat yang gw mau. Disitu gw luluh dengan segala kesabarannya, agamanya dan juga kesopanannya.
Setelah gw balik ke Bandung hubungan kita ga berjalan mulus krn gugun harus pindah ke medan untuk kerja sedang gw tetap di Bandung. Setelah gw diterima kerja di Pekanbaru, Kita akhirnya deket lagi 26 maret 2008. akhirnya kita menikah 24 Mei 2009.

9 bulan kemudian tepatnya 7 maret 2010, Syakeela Ayesa (Keyla) lahir di Pekanbaru RS PMC.

1 komentar:

ndutyke on 8 Juli 2011 pukul 05.58 mengatakan...

hohoho, akupun bekas anak Cendana. Terakhir di Minas, sampe kelas 5 SD. trs babeh resign dan pindah ke Surabaya.

Di Rumbai tinggal di kompleks Enau, trus pernah juga di kompleks Jati 103 (klo gak salah).

salam kenal ya mbak. kayaknya kita sih seangkatan, or at least cuma beda setahun.

-tyka
surabaya

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino