Sabtu, 26 Desember 2009

Angsuran pelengkapan baby


Akhirnya setelah hampir tiap hari menimbang nimbang kira kira cloth diaper jadi dibeli apa nggak,dimana,merk apa, berapa buah, akhirnya gw memantabkan diri untuk beli
Survey juga keberbagai toko online.soalnya gw ga mw kejadian lagi yg dicuekin ma pemiliknya....sebel bgt punya pengalaman dicuekin.kebeneran aja gw emang butuh bgt ma yg dia jual..jd cuma bisa elus elus dada aja waktu dicuekin sipemilik
Akhirnya gw mutusin untuk belanja di www.earlydessianti.multiply.com... pemiliknya mbak anti..uih..beneran cepet bgt responnya..dan dia mw aja gitu ngejelasin panjang sepanjang2nya ttg kegunaan dan cara pemakain cloth diaper..dr mbak anti gw beli
1pc bum genius warna pink model velcro
1pc happy heinys koneng model velcro
1pc blueberry minky blue yellow model snap
1cp fuzzy buns ijo model snap
1pc knicker nappies biru model snap
Uiiii.....banyak ya..cukup menguras kantong gw..huks..tp namanya juga investasi..kan bisa dipake sampe baby 2taon n pastinya ga perlu pampers lagi...
Selain beli disana,gw juga coba nyari cloth diaper di toko baby di pekanbaru..dapatlah gw coolababy merk china n celana lanpin buatan lokal.harganya emang jauh lebih murah..tar kl uda gw pake..bakal gw review kualitasnya.saat ini tu celana celana baru gw cuci sekalin padahal direkomen 2 kali lagi..tar deh gw cuci dulu..hehehe
Uda mulai ngepack ngepack baju yg uda ga bisa gw pake.wiiii....banyak bgt....dibuang sayang.jd disimpen aja duluh..hehehe...
Nahhh...ini dia cloth diaper yg uda gw beli dan thermometer digital beserta bedak compact pigeon. Gw pilih compact buat mengurangi dusty dusty kebabynya karna bubuk bedak..pengen beli yg liquid tp mahal banget...ga perlu de kayaknya..hehehe...
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino