Minggu, 28 Februari 2010

39minggu


Hip hip huray!!! Cutiku sudah dimulai sejak 22feb kemaren. Disebabkan badan uda sangat cape sekali...ekor terasa ngilu kelamaan depan komputer.jalan uda kaya bebek.. Dan juga karna perkiraan sudah masuk mg 39 yg artinya baby uda bisa keluar kapan aja...

Seperti biasa kita check ke dokter diprusahaan yg pelayanannya lebih parah dr puskesmas..eee....uda gw ga suka ma dokternya,dia merujuk dirinya sendiri buat dampingin gw melahirkan di RS yg uda ditentukan...jeng jeng..gw ga mau ini terjadi!!!alesan selain emang dokter ini kurang kooperatif ma gw, juga karena dia laki laki...gw pengen dokter perempewi...

Akhirnya gw brangkat ke PMC ma suami buat nanya nanya obgyn cewe disana. Adanya dokter sri...sebelumnya gw musti coba konsul dulu di dokter ini.alhamdulillah dokternya cocok..ngasi info ga pelit..like this..halah

Dari hasil periksa dengannya..baby uda umur 39 dengan berat sekitar 3,2kg...jd kira kira lahirnya masih dibawah 4kg...fiuhhh...ketuban masih bagus.baby uda dibawah tp blm ngunci.perkiraan lahir 1maret sampe 8maret dan kalo lewat dr 8 maret.gw bakal diinduksi...
Hohoho...untuk hal satu itu yaitu induksi..maap bu dokter..eyk ga mauhh..mending langsung cesar aja skalian..gw cuma ada dua option..normal ato cesar..itu aja...

Gw ngerasa dari semua trimester yg gw jalani..yg sekarang agak berat rasanya..mgkn juga karna ga sabar baby nongol ditambah dengan ambeyen yg makin parah,selangkangan lecet dan keputihan yg memperburuk keadaan..katanya keputihan terjadi karna kurang vitamin D.cm uda nanya kedokter katanya bagus untuk memperlancar persalinan..

Skarang uda 1maret.baby blm mw keluar..musti ikhlas...kadang kl lg sakit melanda..ujung2nya ga sabaran.tp yakinlah baby..mimi ga pernah nyalahin kamu atas semua ini..karna kamu anugerah mimi yg paling indah
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino