Rabu, 06 Maret 2013

Selamat Ulang Tahun Keyla


Tanggal 7 itu berarti buat saya sekarang.. Kedua anak saya lahir ditanggal itu. Keyla tanggal 7 maret sedangkan addin tanggal 7 oktober. Artinya bulan maret ini bulannya Keyla. Tepat tahun 2013 ini umur Keyla sudah 3 tahun. 3 tahun dia menemani Mimi dan Bibinya didunia ini. Menghiasi kehidupan kami dengan segala tingkahnya yang bikin tertawa, gemes, nahan napas, sampe melotot.:P.

Semoga di umur 3 tahun ini Keyla selalu sehat, menjadi anak shalehah, pinter, penyayang pada sesama dan selalu dilimpahkan rejeki. Amin.

Keyla adalah guru bagi saya. Dari sebelum dia berada di rahim saya, saya sudah mencari tahu segala hal tentang anak. Setelah dia berada dalam rahim, saya jadi tahu artinya sakit yang diliputi kebahagiaan, berusaha mencari tau semua tentang perkembangan janin yang baik, hal hal yang baik dan buruk untuk janin, Menghasilkan ASI yang melimpah, IMD, sampai semua hal yang kira kira nyaman buat Keyla kelak. Hingga Keyla lahir sampai sekarang, banyak pengetahuan yang saya dapat. Dari cara mengatasi anak sakit, Masak makanan sehat buat anak, mengatur waktu antara diri endiri, suami dan Keyla, Mengajak Keyla bermain yang bisa bikin dia seneng sampai membaca buku yang bermanfaat untuknya. Saya sampai baca segala trik untuk meningkatkan ketertarikannya pada buku.

Dari Keyla saya tau artinya pengorbanan tanpa mengharapkan balasan. Kenapa saya bilang tanpa balasan? karena apapun bentuk pengorbanan yang saya lakukan untuk dia, bukan rasa penyesalan yang ada dihati,  tapi malah rasa senang dan lega bisa memberikan yang terbaik untuknya. Keyla kalau baca ini, jangan kekey lihat dari umbaran pengorbanan yang mimi jabarkan. tapi lihatlah sekarang kamu sudah menjadi anak yang sehat dan tidak kekurangan satu apapun. :)

Dari Keyla saya juga belajar untuk menerima segala kekurangan dan kelebihan. Belajar untuk tidak berlebihan mengumbar kelebihan anak dan juga belajar untuk tidak malu dan tetap bangga akan kekurangan dia. Susah lho ini belajarnya :P> karena naturalnya seorang ibu ingin pamer anaknya.

Ilmu itu gak selalu datangnya dari seorang guru, motivator, orang tua sendiri atau orang yang lebih tua. Ilmu juga datang dari seorang anak.

Ulang tahun Keyla seperti biasa akan dirayakan dengan sederhana, hanya kue yang diberikan kepada para karyawan dan hadiah kecil buat mereka. :) Maaf ya Keyla, kamu tidak mimi berikan pesta ulang tahun yang meriah, Doa yang penting pada moment ini.. :)

Happy birthday Syakeela Ayesa. Tetaplah menjadi anak yang ceria dan senyuman tidak pernah mati dari bibirmu..

Mimi mu

Citra

1 komentar:

LaLa on 6 Maret 2013 pukul 09.20 mengatakan...

Wohoooo... 7 is my numberr Citra.. Aku juga suka angka 7.. Yeyeyeye, toss kita Keeyy...
Selamat Ulang Tahun yaa Kekey sayang.. Maaf yaa tante gak bisa kasih apa2 ke Kekey karena tante jauh (alasan aja tantenya ni dang..)Jadi anak baik terus yaa Key, buat Mimi dan Bibi bangga akan Kekey...
Peluuuukkk Kekeeeeeyyy....
Peluk Miminya jugaaakk....

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino