Minggu, 04 Oktober 2009

19 weeks


yeap..kehamilan gw uda 19 minggu A.K.A 4 bulan 3 minggu. awal awala ha,il gw ga ngerasain morning sickness..tapi sore hari gw ngerasain mual..kadang kadang bisa gw tahan untuk ga throw up..tp ada juga yang ga berhasil..

lebaran gw kemaren, gw kena pilek yang parah banget nget nget..seumur hidup kayaknya ini yang paling parah. suami sampai begadang karna gw nangis ga bisa nafas. tadinya semua sakit itu gw tahan.gw ga mau kedokter, karna gw pikir obat cuma bikin anak gw ntar terkontaminasi. tapi akhirnya gw ga kuat juga..gw ke UGD di RSA Zainab dan katanya gw uda kena infeksi karna kelamaan flu dibiarin aja.dan gw dikasi antibiotik...

setelah seminggu gw minum antibiotik, flu gw ilang, tapi masih batuk. sekarang ditambah dengan sakit kepala luar biasa setiap pagi..ougghhhh...gw kira gw kena hypertensi..ternyata tensi gw di angka normal..100/80. tensi normal gw biasanya berkisar 90/70. gw balik lagi ke UGD caltex..bapuk emang tu RS, mereka ada UGD tapi ga ada dokter. parah..! akhirnya gw menyimpulkan ini hanyalah morning sickness gw bentuk laen..gw musti kuat..masih untung cuma pusing, ga pake pingsan ato opname. jadi sekarang tiap pagi gw kumpulin semangat buat melawan sakit kepala..SEMANGAT!!

karna anak pertama, gw ma suami begitu semangat ingin bikin nama sebagus mungkin. yang pasti aku mau nama yang islami..arabic dan bermakna luas yang bagus..
gw punya beberapa option..
kalo anak gw cowo..
gw kasih masukan ke suami namanya ada ahmad nya..trs ada syakeel, sultan...mmm itu aja si yang baru dapet diotak..trs dari papa ada masukan al fateeh..hmmm bagus juga...
saat gw mikirin nama cowo..gw ga mikirin nama cewe. gw PD banget ini cowo. tapi waktu 4 bulan diperiksa 4D, kata dokternya dilihat dari pergerakannya sepertinya cewe.
akhirnya gw ma suami mulai siap siapin nama cewe
pilihannya ada naura (bunga), Syakeela (cantik), ato Ghania (cantik)..bagus yang mana yah..? gw masih cari option lain..mudah mudahan nama anak gw seharum budi pekertinya nanti..amin...

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino