Rabu, 14 Oktober 2009

Cek ke dokter nina malarangeng


Kemarin gw baru dari dokter nina malarangeng. sebenernya uda periksa juga di dokter caltex secara gratis. cuma di dokter caltex ini masih memakai USG 3 dimensi. sedangkan gw penasaran banget pengen liat lebih jelas bayi gw. praktek dokter nina ini di apotik irfanda jalan sudirman. dokternya baek. semua pertanyaan kita dijawab dan tempat prakteknya sangat nyaman menggunakan kursi pijat dan flat screen yang besar untuk ngeliat bayinya.
ini sudah kedua kalinya cek usg didokter ini. gw diliatin kalo posisi anak gw menghadap kepunggung gw dan tangannya ada di keningnya seperti orang sedang mikir. dia bergerak kesana kemari karna rongga rahim gw masih besar dan geraknya masih leluasa. Saat si dokter mau menangkap gambar kepala bayinya. bayi gw langsung lari.hehe..sepertinya dia kaget tiba tiba ada sesuatu menekan kepalanya.

perut anak gw diameternya 5cm..dengan berat 389gram..wow..dengan berat badan gw yang nambah 7 kilo kayaknya gak sesuai banget..hehhehe...tapi sekarang gw ga terlalu mikirin berat badan gw.yang penting gak berlebihan n kekurangan.
tekanan darah gw menurun menjadi 95/70 sedangkan sebulan kemaren 110/90..tapi ga papa kata dokternya. untuk berat badan ga naek sama sekali, masih 70 kilo. mungkin itu terjadi karna kemarin sempet sakit flu sampe ke infeksi. warna ingusnya dah ijo dan sakit banget sampe keetelinga. malem malem ga bisa tidur. untung suami mau ngerawat gw tengah malem buta..

keluhan gw buat kedatangan kemarin adalah gatal dibagian vagina dan keputihan yang berlebihan. akhirnya sidokter ngasi lactacyd warna pink buat dikasi pagi n malem dan juga dikasi kapsul buat dimasukin ke vagina. bentuknya kayak peluru.
akhirnya malem kemaren, gw kasih deh itu kapsul..uih..sumpah deh nyut nyutan pedeeeeesss banget. sampe keluar aermata! mana malemnya kebangun lagi karna gatelnya makin menjadi jadi. waktu gw cebok pake aer, perih banget kaya kepedesan..hiks..untung setelah gw bersihin lactacyd gatelnya berkurang. gw dah ttakut aja ada apa apa ma baby. coz kata sidokter kl keputihan dibiarkan berlarut larut menyebabkan pecah ketuban..hiyaaahhhh..jangan sampe deh kejadian itu!

baek baek ya anak ku didalam sana..have fun there! and jadilah anak yang solehah berguna untuk keluarga dan negara..amin!

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino