Jumat, 22 Januari 2010

Mulai merasakan kecapean


Uihh...uda masuk hamil hamil tua begini.semua keluhan kayak berasa semua.alhamdulillah juga si baby geraknya tetep aktif dan gw ga ngerasain nyeri rusuk..cm emang permukaan perutku seperti ombak dilautan...weleh...

Gampang kesemutan ditambah kebas tiap waktu diujung2 jari tangan.ga ada rasanya tu ujung jari.kl duduk posisi ga bener.selamat deh dapet kesemutan.tp itu bukan masalh besar buat gw.mungkin krn gw masih banyak bersyukur kl ngeliat ada ibu hamil lain yg lebih sakit dr gw

Gw banyak tau dr byk orang kl hamil tua bakal susah tidur.ternyata susah tidur itu ga seperti bayangan gw.gw ngebayanginnya bakal begadang ga bisa tidur karna baby kelewat aktif ato posisi yg selalu kerasa ga bener.ternyata sampe umur kandungan 35mg ini.tidur gw masih tergolong puleeesss...suka kebangun si emang tengah malem buat pipis.tp cm sekali dan itupun abis pipis lsg pules lg tidurnya.so untuk sementara susah tidur bukan keluhan gw..

Kaki gw uda membesar dibagian pergelangannya.gede banget.jari jari kaki juga membengkak.tp menurut mama, bengkak kaki gw masih normal.ya sudahlah nyante aja..toh namanya juga ngebawa badan besar tu kaki.ga heran dia bengkak. Untuk urusan kaki.gw dah ga bisa pake sepatu.sepatu gw pake kl mepet doang misalnya kekondangan. Malu juga kl gw kepesta pake sendal jepit.hehehhe...kaki gw sebelum hamil aja dah gede.apalagi sekarang.untungnya kantor ngebolein gw pake sendal.jd aja gw memberdayakan sendal suami..hehehe..soooo.....kaki bengkakpun ga bikin gw risau...

Nahhh....untuk berat badan.uda mulai bikin repot.nafas gw uda rada tersengal2,mgkn karna badan yg gede bgt.smua posisi ga ada yg enak. Gw paling males kl dr posisi duduk musti berdiri.karna berat gw sering raih apapun sebagai alat bantu.uda rada ga bisa mandiri lg...yg paling nyiksa dr posisi duduk dilantai ke posisi berdiri. Aku usahain semua kulakukan sendiri. Jd munsti ambil posisi merangkak trs baru berdiri.hahah...gw si nyaman dengan cara begini.cm orang yg liat gw pd kasian...yah namanya juga ibu hamil..maapkeeuuunnnn.....

But overall...gw masih baik baik saja...happy happy aja..hamil dan keluhannya ternyata tidak sedahsyat yg gw bayangkan...mudah mudahan proses kelahiranpun bisa gw jalani dengan lancar dengan keluhan yg tak banyak...


Amin...

Untuk perlengkapan baby semua uda lengkap.sebagian gw beli secara online.sebagian nitip nyokap waktu kejakarta dan sebagian beli dipekanbaru...kita juga uda beli lemari kecil buat nyimpen smua pernak perniknya.yang mudah2an bs dia pake ampe dia gede...hehhehe....
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

bayu hidayat on 23 Januari 2010 pukul 10.04 mengatakan...

uni. mantap persiapannya. perasaan beli bajunya banyak kali. beli beli terus. hehehe. apa yang masi kurang ni kira kira?

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino