Selasa, 08 Maret 2011

1 tahun


Tanggal 7 Maret 2011 hari senin anakku Syakeela Ayesa genap 1 tahun. Bener bener ga kerasa anak yang dulu kecil mungil mata tertutup dan kebanyakan tidur itu sekarang uda menjadi gadis mungil yang sudah pintar berlari, tertawa ngakak, memeluk Mimi bibinya ketika bertemu dan banyak lagi perkembangan lainnya yang sangat signifikan dibanding setahun yang lalu.
Call me lebay, tapi dari tanggal 5 maret, pikiran gw selalu mereview kejadian dari saat gw keluar bercak hingga proses persalinan secara cesar yang harus gw lakukan. Cerita proses persalinan gw ada disini. Tanggal 7 Maret jam 6.45WIB, tepat setahun Keyla lahir, gw menitikkan air mata. :)) sepertinya proses itu masih bisa gw rasakan dan keharuannya msh jelas terasa.

Dari dulu gw uda niatkan bahwa tidak akan ada perayaan ulang tahun Keyla umur setahun ini. Malah gw berencana sampai dia besar nanti, budaya merayakan ulang tahun itu ga akan dilakukan. Gw bukan pelit *alesan*, banyak faktor yang gw pikirin untuk membuat keputusan seperti ini.

Gw mau Keyla menjadi anak yang tidak suka berfoya foya dan menjadi anak yang sederhana dan rendah hati. Gw tetep merayakan ulang tahunnya tetapi dengan cara yang berbeda yang insyaAllah dapat mengajarkan dia mencintai sesama dan juga konsep ulangtahun yang dapat menyenangkan hati sesama.

Jadi ulang tahunnya yang pertama ini dirayakan sederhana aja dengan para karyawan yang ada 11 orang. Dari Omanya Keyla, Keyla dibeliin kue tart dan beberapa permainan edukatif. Kita ngerayainnya di hari minggu 6 maret 2011. Krn 7 maret itu senin, takutnya semua pada sibuk dan ga bisa ngumpulin semuanya..Tapi sayangnya dari hari jumat badan Keyla uda anget. sepertinya dia kurang menikmati ulangtahunnya yang dikelilingi dengan orang orang terdekatnya. Keyla emang deket dengan karyawan laundry. Tiap hari dia selalu ketemu mereka, jadi apa salahnya mengajak mereka ikut bahagia dengan ulang tahun Keyla, begitu juga dengan keluarganya..

Keyla ga mengharapkan  kado dari mereka dan Keyla cuma butuh doa dari mereka agar menjadi anak sholeh, sehat dan pintar. Keyla juga bagi bagi angpaw ke tiap karyawan atas rasa syukur kami dengan apa yang telah Allah beri kepada kami selama ini. Keyla adalah titipan yang sangat indah buatku..Thanks Allah for choosing me as her mother..

2 komentar:

bayu hidayat on 8 Maret 2011 pukul 15.22 mengatakan...

heheh selamat ulang tahun kekey. semoga makin pintar dan jadi anak soleha. kok foto terakhir keyla agak agak ngamuk tuh. hehe. tungguin mak etek ya. hihi

C.I.T on 8 Maret 2011 pukul 18.36 mengatakan...

Keyla sedang sakit waktu tu yu..demam tinggi..tp kue uda dibeli..hehe..jadi dia ga mau senyum

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino