Senin, 20 Februari 2012

Contest FashioneseDaily


Gw adalah pembaca tetap forum ini
jadi... mereka ini sedang ngadain contest. contest Todays Outfit (TO) dengan menggunakan 5 warna atau lebih. Tiba tiba kok jadi pengen ikut yah? Gw pernah duluk posting foto TO di forum ini. cuma ya jarang. secara saya suka diketawain bapak suami kalo mule foto foto. Tapi kali ini pengen nyobain..SAYA HARUS MENANG! duile itu kata katanya uda macam MLM..ngekekekke...

so here my TO's
TO nomor satu:


 Dalam rangka kencan sama bapak suami. tapi ini uda lama fotonya,,haha..
Hijab: VikaShop
Dress: Dorothy Perkins
Jacket: Simplicity
Tas: Unbranded
sepatu: IwearUP
Jam: Guess

TO Nomor 2:

 Hijab: Vikashop
TOP, daleman: unbranded
Pants: knitBasic
Sepatu: IwearUP

TO nomor 3:
hijab: Unbranded
Dress,legging: Unbranded
Cardi:  knitBasic
Tas: Guess
Sepatu: Crocs

Hijab: flowery scarf unbranded
inner: such! 
TOP: unbranded
Skirt: Plasma by Laila
Tas: Coach
Sepatu IwearUP
hahahah..itulah saya dalam kenarsisan..

1 komentar:

bayu hidayat on 12 April 2012 pukul 07.19 mengatakan...

heheheh. narsis bener. yang bawah tas nya keren tuh ni. hehe

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino