Selasa, 21 Februari 2012

I'm SO in love..


Yess yess.. so in love with my Keyla.. haha..ya iyalah..ama anak pasti cinta.
Keyla ini punya perasaan yang halus. Kalo dimarahin mukanya langsung menunduk, trus berusaha mengalihkan perhatian gw. misalnya:

Keyla: grompyanggggg *panci didapur jatuh semua*
Aku: Keyla.. itukan mainan mimi. ga bole dimainin.
Keyla *nundukin muka masukin panci ke lemari*
Aku: Beresin yah, karena Keyla yang jatuhin pancinya
Keyla: *tampang sok kaget* mmmiiiii....omaaaa.... *sambil nunjuk kepintu*
Aku: Gak Keyla, bukan oma
Keyla: *narik tangan gw* pat pat pat..oma....
aku: .....

Pokoknya ada aja alesan dia buat ngalihin perhatian gw.

Sekarang sedang seneng senengnya minta cium kalo ada yang mau pergi
misalnya gw mau pergi kantor. dia minta salim, trs nunjuk pipi kanannya minta dicium. gak puas minta yang kiri juga dan yang terakhir nunjuk idung minta dicium idungnya.. jadi emang musti 3 kali cium ama Keyla. itu wajib!

Kadang memang suka surprais ama kelakuan anak kecil ini. otaknya beneran kaya sponge cuci piring.. apa apa diserap. hal yang bikin gw bengong itu 3 hari yang lalu kejadiannya

Gw tau banget Keyla seneng banget maen puzzle. puzzle yang gw dapet dari sekolah uda apal mati diluar kepala ama dia nyusunnya.. emang cuma 5 sampe 10 pieces sih..nah..akhirnya gw memutuskan mau beliin puzzle yang rada menantang buat dia..gw beliinlah puzzle di sini. Sengaja beli yang gede gede dan rada banyak jumlahnya biar lama kepakenya hahahha..Gw beli dua..satu binatang satu angka sampe 10

Barangpun datang. Keyla senengnya minta ampun. minta maen itu mlulu. dan nanya mulu..ini? kuda..sapi..gajah..gw sebutin semuanya ampe dower semaleman. balik ke oma opanya juga gitu..Besok sorenya.. gw diajak maen lagi ama dia. dia uda hapal dong itu nama nama binatangnya plus naronya dimana tanpa nyocokin. liat doang trs langsung tarok.. buset! emaknye aje masih mikir mau naroin puzzlenya.. terharu gw..tapi..Keyla emang ga suka itu belajar angka. kl uda maen puzzle angka dia uda sembarangan. nyebut angkanya dua semua..hahahah...sepertinya yang bergambar dia lebih cepet nangkep.

Kayaknya gw musti beli puzzle lagi..Suka banget dia puzzle..hihi..

ini poto poto Keyla terakhir

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino