Senin, 13 Desember 2010

Tentang Keyla Bulan November


bulan November kemaren keyla uda genap 8 bulan. sekarang uda masuk 9 bulan. bulan ini banyak perkembangannya. kayaknya baru kemaren ni anak blm bisa apa apa selain mata tertutup dan ngangak minta susu.

Sekarang Keyla uda punya kemauan, emosi dan lebih aktip lagi gerakannya.
Secara emosi, Keyla uda sedih kalo ditinggal abi uminya pergi, apalagi gw yang pergi kerja. ngerengek rengek dan meluk erat kalo mau dikasi ma budenya. pagi gw grabag grubug musti siap siap kerja, buatin sarapan n makan Keyla..kalo dia uda ngerengek gw terpaksa gendong sambil masak. bahaya yah..:(. tapi ini jarang kejadiannya..dan gw mau ngilangin kebiasaan ini.Keyla juga uda tau cara bikin orang mau gendong dia. Keyla bakal senyum sampe matanya ilang supaya digendong.

Secara fisik, keyla sekarang kl nyusu hobby banget nungging nungging sampe abinya ketakutan lehernya bisa patah..haha..keyla juga uda bisa ngarahin remote ke tv dan mencet mencet, dan kalo ketuker dia bakal senyum lebar kesenengan.
Keyla emang blom bisa ngerangkak dengan benar. kalo ngerangkak pasti deh jatoh jadi kita kita pada elus elus dada juga kalo ni bocah uda mule coba coba ngerangkak.
Kemaren budenya bilang keyla uda bisa berdiri tanpa dipegang..wuhuuu..tapi blom bisa jalan..kalo tangannya dipegangin dua duanya dia bakal lari. tpi kalo satu tangan dia masih rada oleng..pelan pelan aja ya nak jalannya..hihihi

bicara mengenai stok ASI ku yang dikulkas..bulan ini persediaan makin menipis..tiap hari keyla bisa abisin 300ml ASI kalo gw tinggalin kerja. sedangkan gw cuma berhasil mompa 2 botol dan terkadang kurang tiap harinya..akibatnya jadi defisit..:(. sekarang cuma tinggal 8 botol di kulkas..arrggghh...ayo semangat citra!!tinggal 3 bulan lagi dan keyla uda bisa minum susu uht..

Gw musti memperbanyak lagi produksi ASI. caranya dengan mulai mompa dikantor. Selama ini gw mompa cuma kalo pulang kerja doang, dan itu sekarang cuma dapet 200ml sampe 240 ml. Tapi kalo sakit, bisa cuma dapet 100 ml. Jadi mulai sekarang gw mau bawa peralatan perang ke kantor. mudah mudahan sehari bisa menembus angka 300 ml..amin

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino