Minggu, 12 Desember 2010

Weekend padat merayaP


Judulnya aneh..yang padat merayap itu jadwalnya dan masalahnya..dr sabtu malem gw masih aja puyeng mikirin yang jaga #Keyla. Budenya yg dulu uda nyerah jaga key.mgkn krn emang jaga anak ini lebih cape drpada nyetrika dilaundry. Budenya minta dipindahin jadi nyetrika aja.
Setelah tukar pikiran ama bibi dan mama papa akhirnya sabtu pagi itu kita mutusin buat minta satu orang dr laundry buat jaga #Keyla. Alasannya krn orang ini terlihat telaten sama bayi. Dada ini mulai lega mikirinmasalah uda selese. ternyata pagi itu juga dpt berita si calon itu berhenti kerja dr kami dengan alasan aneh. Dia beralasan suaminya ga bolehin dia kerja lagi krn si istri ga mau disuruh pinjam duit ke gugun krn dia uda ngutang 300ribu ke gugun. Suaminya marah krn istrinya keliatan mulai belagu sejak kerja. Akhirnya istri musti berhenti krn alasan belagu.dan sisuami ga masalAh mereka kekurangan uang. Gw ma gugun lumayan shock denger berita begini.mau nangis pastinya.skr kami kekurangan 2 anggota.
Nyari orang jaga anak itu susahnya gila gilaan. Gw bakal libur sekolah seminGgu lagi.setelah itu gw baru bisa nyari orang dengan tenang.tp seminggu ini #Keyla mau dengan siapa?? Masa mau ikut omanya kerja? Atau mau ikut bapaknya kelapangan? Hhhh... Dr pada mikirin itu akhirnya siang itu kita pergi jalan keliling kota sekalian mau ambil uang cash lumayan banyak buat DP mobil idaman kami.. Lumayan ribet juga krn musti transfer lagi kebeberapa rekening supaya bisa diambil tunai. Dari sana kita rencanain pengen nyobain bakwan sumatera yang katanya terkenal itu. Tempatnya sederhana hanya disebuah ruko dengan kompor satu buah sedangkan yang mau makan byk. Tunggu sampe 30menit, 6buah bakwan yang kami pesan blom juga jadi. #Keyla uda gelisah gundah gulana, apalagi emaknya..:P. Akhirnya kita cabut dr sana. Buang waktu menurut gw musti nunggu stengah jam lebih cuma buat bakwan 6biji. Gw juga buka tipe orang yang mau makan ditempat yang rame orang biarpun orang bilang enak bgt!

Tujuan kedua gw minta makan bebek slamet. Ini bebek uda mayan lama buka di Pekanbaru tapi ga sempet aja buat makan. Sampe disono ternyata ada resepsi nikah jadi itu resto ditutup. Cacing gw mulai bete,

Tujuan ke tiga ke KFC deket bebek juga. Ternyata....puterannya jauh boookkk...smua puteran lagi ditutup. Gw nyerah..ga jadi lah kita makan KFC.

Tujuan ke empat kita pengen nyobain soto kambing favorit kita berdua..singkat cerita...resto ini lagi tutup.cacing gw mulai kambung magh nya..

Tujuan ke lima kita ke bread butik sekalian mau beli roti gandum. Parkirnya jauuuuhhhh banget. Malah sempet diusir usir krn parkir di areal orang. Alhamdulillah di breadbutik bisa makan. Porsinya buanyak lagi..nasigorengnya bisa buat ber2.

Besok paginya dengan mata berbinar2.bibi bilang kl satu karyawan lama pengen kerja lagi..hhhh..untung aja mau..jadi kita ga puyeng lagi nyari orang. Untuk seminggu ini bude #Keyla yg lama msh mau jaga #Keyla sampe gw liburan sekolah..YAK!!SATU MASALAH SELESAI!!!

Hari minggu seharian bareng #Keyla.pagi2 dia dibawa omanya marathon.semenjak pergi kebangkinang kmrn,#Keyla makin lengket ama omanya, jadi aja #Keyla betah 3jam bareng omanya tanpa emaknya..hehe

Hari ini #Keyla makan oatmeal plus tepung pisang. Rasanya ga karu karuan..tapi entah kenapa, makanan yg gw bilang ga enak, #Keyla doyan banget makannya..ampe nambah..

Hari ini #Keyla juga uda mulai jauh ngerangkaknya..cuma ya gitu deh..dia mau ngerangkak kalo emang perlu bgt..kl cuma buat jalan2 doang, dia ogah..kl uda ngerengek minta gendong, #Keyla bakal cepet ngerangkak ke arah gw..

Sorenya keluarga besar papa dateng kerumah buat doain iyai yg sedang sakit. Yg dateng emang cuma sebagian tapi kita rencanain buat sering adain kumpul keluarga seperti ini.
Iyai itu dalam bahasa bukit tinggi artinya nenek. Iyai terkena kanker di perut bawahnya. Besarnya sudah melebihi kepalan tangan gw. Uda didatengin semua dokter di PKU ini, ga ada yg berani angkat tumornya. Itu ngebuat iyai makin lama makin menurun drastis kondisinya. Sekarang iyai uda susah bgt jalannya.musti dibgotonh. Pipis pun di pispot. Untuk pengobatan kankernya hanya bs lewat jalan sinar tiap hari kecuali sabtu minggu.

Kasihan iyai..orang yg tadinya sangat kuat skr lemah di tempat tidur..all the best for you grand mo..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino