Kamis, 16 Agustus 2012

SKII Facial Treatment Essence (review)


Mecoba mereview skin care baruku yg uda di cobain 3bulan ini.



Tau produk ini uda lama. Cuma duli mikirnya..mihilll banget dan bel tentu cocok yah. Terus kmrn iseng baca di forum FD ttg air ajaib ini. Hmmm.... Pas banget ni gw emang sedang bermasalah dengan muka yg bruntusan dan jerawat dimana mana. Dan good newsnya lagi. Si FTE ini uda buanyak yg jual samplenya... Harga samplenya 200rb. Stelah mikir mikir akhirnya beli juga disatu onlineshop yg terpercaya.
Pemakaiannya sangat irit. Cukup 3 tetes ketelapak tangan trs tepuk2 deh kemuka. Irit dan ga terbuang percuma di kapas.
Selain aku.suami juga ikutan make.pemakaian sample ini berdua dengan suami abisnya sebulan. Irit banget jatuhnya.

Pertama cium baunya..seger...tapi pas diusap kemuka.baunya rada ga enak.tp cepet meresap. Gw makenya pagi setelah cuci muka dan malem setelah cuci muka sebelum tidur.
Kebetulan gw punya foto sebelum dan sesudah pemakaian FTE ini


Keliatan disana foto beforenya muka gw ditutupi bedak tetep aja kliatan itu jerawat. Nahh yg sebelah kanan itu ga pake bedak..kliatan uda beda banget sama yg sebelum...

Yeayy...akhirnya ketemu jodoh muka...





16 komentar:

Yosefien on 20 September 2012 pukul 17.06 mengatakan...

Wah, mbak itu beneran dari SK II aja atau ada produk perawatan lain?

Makasih ya, lgi mau coba soalnya produk ini :)

C.I.T on 20 September 2012 pukul 19.23 mengatakan...

untuk foam nya saya pake foam yang biasa saya pake..jd untuk siang malem ya cuma pake FTE ini..:D

annisayuamaliah on 23 September 2012 pukul 03.29 mengatakan...

Online shop yg jual samplenya apa mbak? Pengen nyoba dulu,, tp kl beli di counter sizenya lgsg yg gedhe... Makasih..

C.I.T on 23 September 2012 pukul 19.36 mengatakan...

hai nissa salam kenal..aku ada update blog tentang OL shop yang jual FTE ini..
http://namakucit.blogspot.com/2012/09/where-to-buy.html

thank you

kiki on 11 November 2012 pukul 22.12 mengatakan...

sist biasanya sist beli FTE di online shop mana? kalo bisa yang aga murahan ya sisit rekomendasinya
makasih :)

C.I.T on 21 November 2012 pukul 01.48 mengatakan...

@kiki.. bisa baca disini untuk info pembeliannya.. http://namakucit.blogspot.com/2012/09/where-to-buy.html

Anonim mengatakan...

sist.. yessi shop terpercaya kan ya?

Anonim mengatakan...

sis,beli sample sk 2 nya dimana?

ririn on 6 Januari 2013 pukul 04.41 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Salam kenal bunda Citra,
Boleh tak ya, aku izin share reviewnya ke konsumenku, karena aku jual paket sampelnya area Pekanbaru karena aku tinggal di Pekanbaru juga. Terimakasih waktunya :-). Maaf kl kurang berkenan.

Anonim mengatakan...

Salam kenal bunda Citra,
aku mohon izin untuk share reviewnya ke costumer aku, karena aku jual paket sample SK II area Pekanbaru, karena aku tinggal di Pekanbaru jg. Terimakasih, maaf kalau kurang berkenan :-)

ernaarya mengatakan...

mbak kalo skincare ritunnya setelah pake fte ini apa aja??
Misal untuk pagi sebelum ngantor setelah pake fte pake apa lagi???

C.I.T on 18 April 2013 pukul 19.20 mengatakan...

untuk pemakaian FTE saya pakai setelah cuci muka dan kemudian kalo pagi saya pake pelembab dan kalau malam hanya pakai FTE..semoga membantu..

Unknown on 3 Juni 2013 pukul 03.22 mengatakan...

emg bner sis bkin jerawat ilang ???
frustasi ma jerwat nii...rangkaianx cmn facial treatmentnya ajah ato lainx jga :)

aulia on 26 Juni 2013 pukul 21.12 mengatakan...

Halo mbak, salam kenal :)
Baru baca nih blog mbak. Lagi nyari2 review ttg FTE SKII. Aaaah jd makin pengen!

Itu beneran ya kulitnya bs jadi gt?:) Seneng deh liatnya. Anyway, aku jg tinggal d Riau. Salam knal ya:)

fatima-aulia.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Dmna saya bisa beli sample nya mbak,,,soalnya saya juga tinggal di pekanbaru,,,frustasi ne sama jerawat halus yang betah banget ada dimuka udah coba berbagai mrek blumada yang cocok...=-?Ťн̲̮̲̅͡ån̲̅к̲̮̲̅͡-ϒφυ̲̮̲̅͡=-?

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino