Kamis, 20 September 2012

Review Brightening foam The History of Whoo


Yak.. setelah kemaren mencoba SKII essence yang alhamdulillah cocok dimuka. Gw mulai gatel pengen muka lebih kinclong lagi.Namanya juga manusia ga pernah puas.. hmm... mau coba cari facial foam yang cocok.
Gw sering berdandan. Kekantor dandan. Pokoknya tiap hari pasti dandan. Biasanya selalu pake Make up remover, tapi muka jadi kering. Kebetulan tipe mukaku kombinasi. Maklum uda mulai berumur.. tipe muka yang tadinya very oily sekarang berubah jadi kombinasi..Facial foam yang biasa dipake uda bagus si..cuma terkadang msh suka berasa kurang bersihin make up dengan tuntas ini facial foam

Akhirnya coba baca sana sini..berbagai forum wanita. Gw berkesimpulan, karena saya berwajah asia, ya cocoknya sama skincare asia. Pilihanpun jatuh ke Brightening foam The History of Whoo. kenapa milih ini? karena reviewnya bagus bagus semua.. :))
Awalnya gw beli samplenya dulu.. kalo cocok baru berniat beli full sizenya.. Brand history of whoo ini menariknya punya semua sample produknya. gampang sekali didapat. Satu sample harganya cuma 10ribu.. ini penampakannya





Awal nyoba.. hmm..baunya seger..warnanya putih dan cair. waktu digosok ketangan.. busanya buanyaaakk...Kebetulan aku emang suka sama foam yang busanya banyak.. :D
Langsung diusap lembut kemuka.. uih... efek brighteningnya langsung terasa ama aku setelah dibilas. Yess secepat itu..Muka terasa sangat sangat bersih, ga ninggalin efek licin krn foamnya. Muka keset tapi ga kering.. gimana tuh coba? Suami juga pake ini.. Muka suami emang item, ditambah dengan suka panas panasan jadi kusam. Pas liat ada facial foam istrinya..langsung di embat.. dan dia suka banget sama hasilnya.. Jadi lebih cepat deh dapat ijin beli yang fullsize.

Fullsizenya gede bok.. harganya 370ribu isi 160ml. jadii...beli dengan harga segitu juga jatuhnya hemat, karena makenya cuma dikit, busanya banyak. Aku pernah liat di website, ada juga yang make ini pake sponge.. busanya jadi lebih banyak.. kayaknya mau juga nyobain pake sponge. biar makin irit..

Setelah pemakaian 2 minggu. Kulit muka setelah dicuci jadi lembut. kenyal kenyal dan dingin.. :D. Uda mulai berniat nyoba nyoba line yang lainnya.. karena foamnya sangat recomended banget untuk gw..

Oh iya.. ada yang ga bagusnya juga.. Foam ini dipacking dalam bentuk tube yang gampang banget melorot isinya dikarenakan lubangnya yang besar trs famnya yang liquid, jadi musti ati ati banget pas mencet tubenya.. Sepertinya, gw bakal beli botol yang pake pump dan masukin foamnya kesana supaya ga sampe kecelakaan tumpahin foam..


4 komentar:

Unknown on 21 September 2012 pukul 00.37 mengatakan...

jadi tertarik! kebetulan sebulan ini aku temenannya sama abu rokok dan debu jalanan, muka jadi kering bgt :(
belinya dimana?

C.I.T on 21 September 2012 pukul 01.03 mengatakan...

hai monica..salam kenal.. kalo beli samplenya aku beli di http://justlovelyskincare.blogspot.com/ cobain aja dulu samplenya.. semoga cocok yah.. :D

MomBee on 18 Desember 2012 pukul 08.51 mengatakan...

MomBee..

lebih nampol lagi klo make skincare full whoo mau yang 1 line dengan brightening ini maupun yg beda line.. worth to try si whoo ini.. walopun mungkin harga yang fullsz productnya termasuk mahal tpi sebanding dengan hasilnya..

MomBee on 18 Desember 2012 pukul 08.55 mengatakan...

heeiii C.I.T...
yupp si foam dari line seol ini memang top.. apalagi klo di combine dengan skinker full whoo pasti hasilnya lebih mantep.. walopun harga fullsz nya mahal tapi worth to try dan sebanding dengan hasilnya..

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino