Minggu, 22 November 2009

2012


disini aku bukan mau cerita tentang film yang bikin MUI ketar ketir..tapi aku mau cerita perjuangan mendapatkan tiket 2012 di pekanbaru.


2012 the movie ini emang sedang jadi sorotan MUI (majelis Umat Islam). katanya sih karena ini film mendahului Allah SWT tentang doomsday dan dapat merusak aqidah umat islam..buat aku pribadi, setelah nonton film ini..ya ampyun..dimana si letak menyesatkannya? lebih menyesatkan kalo film hantu hantu murahan itu yang dihapuskan..

aku nonton minggu kemaren. sebenernya mw nonton hari sabtu. papa n mama kebioskop duluan beli tiket, ntar aku dan suami nyusul. ternyatah tiket uda abis jam stengah satu. yg ada cuma tiket buat malem jam 12. yah sud ga jadi

hari minggunya aku dan suami bela belain ke bioskop jam 10 pagi. mall nya blom buka tapi orang yang nungguin mall buka uda ngantri. trs waktu buka orang berlarian masuk seperti lagi nyambut michael jackson dateng. karna lagi hamdun jd suami yang duluan keatas. gw jalan aja ke atas tenang2, mana eskalator blm jalan..:(

nyampe diatas, pintu bioskop blm dibuka. orang rae desek desekan disana. sekali lg gw cuma duduk di foodcourt n sekali kali liat keberadaan suami. setangah jam kemudian, pintu akhirnya dibuka. orang tereak2 masuk kedalam. arghhh...yang namanya sesek didalem tu bener bener parah...kasian perempuan yang pada ngantri. keluar dari antrian mukanya uda compang camping. yang dari rumah uda dandan n wangi, keluar keluar dari barisan bau kentut plus keringet banjir dibaju..uih...

karna aku kasian ma suami, aku suruh aja dia keluar dari antrian ga jadi nonton. tapi dia ga mau..soalnya uda nanggung n janji ma mama.

setengah jam kemudian, baru dapet ttiket jam stengah satu, tapi itupun dikursi hampir kedepan.waktu gw crita ma papa perjuangan dapet tiket. papa merinding dengernya..katanya lebih dahsyat perjuangan dapet tiketnya daripada filmnya..

gak taunya dapet kabar dari sepupu. minggu kemaren dia ngantri tiket sambil desek desekan juga dan akhirnya kaca pembatas di meja kasir pecah dan berdarahlah kakinya. dia bilang kemaren itu juga ada 3 orang yang pingsan..waduh..

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino