Sabtu, 14 November 2009

24 minggu 6 hari umurnya


detik detik mw "ketemu" dedek bayi bikin aku semangat banget!suami juga semangat. ga henti hentinya kita ngomong ke dedek.."sayang..bentar lagi kita ketemu yaaa...seneng gak dek?hehehhehe...
sebenernya kemaren uda ke RS yang dibiayai kantor...cuma..beugh..dokternya sama sekali cuek banget. this is the SU**s conversation:
cuma ada aku dan suami sedang nunggu
(gw nanya ke dokter)
AKU: pagi dok, masih lama ga dok? (aku bertanya karna file aku uda dianter suster dan si dokter masih sibuk di depan komputer sedang si suster pendamping sedang ngomongin CPNS buat anaknya via telfon)
DOKTER: bentar... (tanpa ngeliat ke gw)

akhirnya gw dipanggill...setelah sejam menunggu
AKU: pagi dok..
DOKTER: pagi..ada keluhan?
AKU: sementara ini baik baik aja dok
DOKTER: yak tidur..(sambil nunjuk kasur)
GW: nurut
DOKTER: sibuk ma USG nya dan mulai liat liat anak gw
GW: dok, saya bisa liat gak ke monitornya?
DOKTER: gak bisa, ini monitor ga bisa di gerakin

jadi aja gw ga bisa ngeliat anak gw dimonitor trs sidokter ngomong gak jelas sementara suami cerewet cerewet nanyain mana kaki, kepala, tangan dll

GW: gimana dok? normal?
DOKTER: normal (trs diem)
GW: beratnya berapa dok?
DOKTER: ya ga bisa kediteksilah..(sambil ketawa setan) 600 graman lah..
GW: dok, bisa di print gak gambarnya?
DOKTER: alatnya printnya rusak
GW: AARRRRRHGGGGHHHH

dari jaman 5 bulan yang lalu gw kesana jawabannya selalu ga bisa di print..selalu singkat..kalo gw tanya mulai cerewet, tampangnya malah kesel liatin gw..
oleh karena pertimbangan itu..gw juga periksa ke dokter nina malarangeng yang super duper bae deh pokonya

waktu kita kesana..dokternya langsung nanyain masalah keluhan gatel gw sebulan yang lalu. trs lumayan lama kita dikasi kesempatan buat ngeliat dedek baby lagi melakukan kegiatan disono..
trs aku minta di foto..tapi dedeknya buang muka..
adu dekkk...uda dua kali USG kok ga pernah mau ngeliat siii...kok ga kayak emaknya doyan pota poto..heheheh

kesimpulannya:
umur fetus : 24 minggu 6 hari
berat fetus : 890 gram
tekanan darah ku : 100/70
semua organ tubuh tampak lengkap dan berkembang

tapi kurang puas uy..soalnya si dedek ga mau di foto..huhuhu...
kedatangan berikutnya mau ya dek..yah yah yah...

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino