Jumat, 06 November 2009


kembali membicarakan persiapan anakku..
yea..aku tau aku sangat kecepetan, but theres some reason why i have to buy stuffs for my baby now...aku tinggal dipekanbaru dimana semua barang muahal banget. beda harganya bisa jauh. di jakarta atau dijawa aku bisa dapatkan barang dengan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. selain itu juga karna untuk pergi khusus kejakarta membeli keperluan itu aku ga bisa dikarenakan hamil dan timing cuti yang ga bisa disesuaikan. akhirnya nitip aja ke mama yang emang lagi ada meeting di bandung..yipikayeee..bisa titip titip barang...

sekarang baju anakku uda lengkap dari kaos kutung, pendek, panjang, jumper, celanapop,celana panjang, kantong bayi, topi, sepatu n kaos kaki,tadah iler, perlak, popok...huhuuuuiiiiii

khusus buat jumper aku beli rada banyak dengan kualitas yang lebih bagus..aku beli jumper merk mothercare. rada mahal emang, cuma bahannya enak banget dan dapet info dari temen2 kl jumper ini bahannya bisa melar ikutin ukuran bayi. sampe umur 2 tahunpun bisa tetetp dipake....hmmmm...

sekarang tinggal beli barang barang beratnya..dan masih mencoba nyari masukan sana sini mana yang sangat perlu dan ga perlu perlu amat..

aku juga dapat barang pinjaman dari mbak aster..box bayi, play gym, baby walker dan bouncer...alhamdulillah...bisa hemat..dan mudah mudahan selalu diberikan kemudahan..rejeki kamu ini nak..big thanks to mami aster...

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino