Jumat, 06 November 2009

falls break


Aku semacam terlalu sering akhir akhir ini posting. Gunanya nanti untuk sejarah anakku.nantinya bisa dilihat bagaimana aku mengasuhnya dari dia masih dalam kandungan. bagaimana rasa sayang aku dan suami kepada anakku ini.Untuk nantinya mungkin bisa dia baca sendiri untuk tau gimana dia dulunya.
aku berusaha memberikan yang terbaik buat kandunganku. memang terkadang aku teledor dan lapar mata untuk mencoba makanan yang semustinya dikurangi bahkan di STOP cuma aku juga berusaha untuk selalu mengimbagi dengan makanan makanan sehat, minum air yang banyak dan lainnya yang bagus bagus buat anakku.
di umur kandungan yang 2 hari lagi menacapai 6 bulan AKA 24minggu.aku uda bisa ngerasaindia lebih kuat menendang perutku. apalagi kalau dia lagi ngambek karna ulah ibunya. maafkan emakmu ya sayang. total sudah 3 kal dia ngambek ke aku

  1. Aku nekat makan durian. dikit sih emang makannya. cuma setelah setengah jam kemudian perut jadi kram hebat. aku lumayan panik cuma usaha tenang. aku usap usap perut dan minta maaf karna buat dia kepanasan disana. akhirnya dia diem..
  2. 2minggu yang lalu, aku dan suami pergi ke mall untuk makan pizzahut. sebenenya bukan pizza hutnya yang bermasalah, tapi suasana di mall yang bikin dia marah. disitu sedang ada pesta ulang taun ABG yang ribuuuutttt banget! ditambah ada livemusic yang bagi aku aja cukup musingin kepala. lagi lagi anakku berontak. gerakannya kelewat aktif dari biasanya.aku tarik nafas pajang panjang dan aku usap usap perutnya. bapaknya ikutan panik. ngusap ngusapin perut juga. tapi ga mempan dan solusi satu satunya cuma..OUT OF THERE! and yippie..dia tenang lagi
  3. Yang ke tiga ini karna ibunya ga bisa tidur, grasak grusuk kiri kanan karna kepanasan matilampu dan akhirnya tidur dilantai dengan posisi masih grasak grsuk. sibaby juga jadi hyperaktif didalem..duh nakk..apa karna emakmu ini stres kepanasan ya makanya kamu juga ikutan stres...maap ya nak..hiks..beribu maap buat anakku
selasa kemaren aku liburan kerumah mertua dia pasirpangarayan. biarpun kota ini masih kampung tapi cukup seneng disini karna bisa melakukan yang ga didapat dikota. salah satunya adalah menjolok rambutan dipohonnya. seru juga! disitu juga buanyak buahan seger dan murah meriah..waktu itu lagi musim duku, rambutan,salak dan durian..YUM! tapi aku ga bisa nyobain duriannya. padahal buanyak banget disni.
disini lagi banjir juga, soalnya rumah mertua berdekatan banget sama sungai. karna ujan yang cukup deras dan lama durasinya..jadi aja banjir. untung ga masuk kerumah, kalo nggak repot juga..
pulangnya sekalian anterin ibu mertua ke RS santa maria ngobatin rematiknya. dan tiba tiba saja..si ibu hamil ini berkeinginan belanja bajuuu...hiyaaahhhh pengennnn!!!wahai suamiku..inilah dia keinginan anakmu..jiakakkakak...dan terpenuhilah keinginan itu..trimokasi hubby...muach!

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino