Minggu, 30 Januari 2011

Keyla di bulan Januari


bulan yang berat dan juga bagus buat Keyla untuk perkembangannya..
banyak perkembangan yang bikin gw pengen nangis bahagia dan bisa bikin gw tertawa ngikik liat kelakuan anak umur 10 bulan ini. Terutama bapaknya..Gugun mengakui dulu waktu Keyla masih newborn, Gugun lebih banyak takutnya karena dia takut bikin Keyla jatuh ato keseleo. Gugun emang banyak khawatirnya ama anak, sedang gw termasuk yang nyante..Sekarang Gugun uda sangat nyaman main dan gendong Keyla..Gugun bisa ketawa ngakak sama Keyla dan juga ngobrol banyak..biarpun anaknya diem aja..:D
Keyla emang akrab banget sama abi nya. coz abi nya lebih punya waktu banyak buat Keyla. Gugun kerja dirumah. tiap jam dia bisa ngeliat Keyla. Sekarang Gugun uda rada susah kalo mau pergi dari rumah, tiap ngeliat abi nya pulang, Keyla pasti minta gendong dan susah bgt buat lepas, musti perjuangan buat ninggalinnya krn Keyla nangis kejer..
Gitu juga sih kalo gw mau berangkat kerja. Musti banyak trik buat pergi. Keyla skarang uda ngerti kalo gw pasang jilbab pasti deh mau pergi. Kalo gw pasang jilbab Keyla langsung ngerengek minta digendong dan ga mau dilepas lagi..ribet awalnya, tapi kesini sininya gw uda bisa gendong keyla sambil makan ato berdandan..haha..kepintaran baru buat gw..
Di bulan ini Keyla sakit batuk pilek..awal kejadiannya itu pagi. Keyla mulai rewel, biasanya dia pagi gak serewel itu, tinggal gendong nangisnya langsung ilang. Uda ga enak hati waktu mau brangkat kerja..ternyata bener, waktu gw kerja suami nelfon panik krna Keyla batuk parah dan makanan dimuntahin..huhuhu..pengen pulang rasanya saat itu. Tapi gw usaha tenang dan suruh budenya buat ngasih makan dikit dikit aja dan dikasi ASIP nya banyak banyak..  Pulang kerja Keyla langsung gw kasi ASI..gw juga ga tau pasti sebenarnya penanganan anak yang batuk, yang gw tau cuma buat anak yang demam. hari itu Keyla ga gw bawa ke dokter. gw coba dulu home treatment..tp ternyata metode home treatment itu ga segampang yang dipikirin..ga kuat gw liat keyla nangis tersedu sedu dan muka merah krn batuk mulu..akhirnya besoknya gw bawa ke DSA nya..dikasih obat batuk putih dan disuruh kasi ASI banyak banyak..seminggu Keyla sakit, dan itu cukup membuat gw lelah..lelah hati dan lelah fisik..
Ternyata gw tanyain temen temen gw juga lagi musim batuk pilek ini..Isyana sahabat gw, anaknya sampe diopname karna batuk dan ketauan kalo dia juga ada asma..hiks..trs ada temen kantor yang anaknya masuk RS juga krn batuk pilek..miris gw dengernya..gw takut banget Keyla sampe masuk rumah sakit..tapi alhamdulillah itu ga kejadian..

Perkembangan Keyla lainnya, dia uda bisa jalan sampe 8 langkah..dan kalo dia ngerasa goyang dia uda bisa ngedudukin badannya kl berasa mulai goyang kalau jalan. cuma ya gitu deh..jalannya musti diajakin dulu blom mau tuh tiba tiba jalan..:))

Keyla juga uda mem beo, dia ngeliatin apa yang orang kerjakan dan ajarin ke dia.. selain geleng geleng, angguk angguk, ganti chanel pake remot, nunjuk foto mak eteknya, sekarang Keyla juga uda bisa nunjuk hal yang dia mau, nunjuk bibi, mimi, n omanya kalo ditanya mana omanyaaa? selain itu kalo gw ngajak dia masukin semua mainannya dalam keranjang dia uda bisa ikut masukin biarpun setelah masuk mau dia keluarin lagi..:))...


LOVE YOU SYAKEELA AYESA

1 komentar:

bayu on 31 Januari 2011 pukul 00.52 mengatakan...

hihi keyla makin besar. ketawanya khas. kalo jalan 8 langkah tu. trus jatuh lagi ni? ndak merangkak2 gitu kekey?hihihi kangen key

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino