Senin, 03 Januari 2011

Resolusi 2011


Tiap tahun ke tahun gw ga pernah lupa buat resolusi... Mungkin bagi tiap orang itu ga penting..resolusi bisa dibuat kapan saja atau malah gak perlu dibuat karena biasanya gak akan terwujud. Cuma entah kenapa buat gw membuat resolusi selalu ampuh untuk menjadi target hidup gw tahun pertahun..Tiap orang musti punya target hidup untuk hidup yang lebih baik..:D
Resolusi tahun ini mungkin ga muluk muluk..Gunanya biar tercapai dan ga kecewa kl ga kesampean.

1. Selalu berusaha untuk mempertebal iman puasa sunat dan sedekah.

Sangat sangat rindu untuk berpuasa, dikarenakan masih menyusui Keyla. Gw pernah nyoba untuk puasa. gw sanggup puasa satu hari..sewaktu nyobain puasa hari kedua dibulan ramadhan, ASI gw tiba tiba kering kerontang gak netes sama sekali..panik dan akhirnya makan lagi sebanyak banyaknya dan syukurlah bisa keluar lagi...

2. Bisa Menabung rutin tiap bulannya demi keluarga kecilku
Keluarga kecil ini masih membutuhkan banyak sekali biaya biaya besar. Seperti sekolah Keyla SD, SMP SMU, kuliah dan akhirnya menikah. Dana pensiun suami, naik haji, kebutuhan darurat dll. Ini membutuhkan dana yang ga bisa dikumpulkan satu atau dua tahun kl dilihat dari perekonomian kami..kecuali kalo suami gw anak milyoner ato milyonernya sekalian..jadi mulai tahun ini musti ada simpanan wajib yang ga bisa diganggu gugat dalam bentuk reksadana ato emas murni..

3. Bisa menjaga titipan Allah yang paling berharga ini
ini akan menjadi resolusi kami tahun ketahunnya..Tahun kemarin adalah tahun terindah kami. Hadirnya Syakeela Ayesa kepada kami. Ini titipan Allah..Ia datang dalam keadaan murni..dan kami akan berusaha sekuat tenaga menjaganya. Tahun ini Keyla umur Setahun, saatnya Keyla mulai toilet training sedikit sedikit. Gw juga ga mau maksain dia untuk itu. tapi akan mulai coba kenalin toilet training.

4. Beli TV flat yang gede buat dikamar
hahaha..resolusi terbodoh..asli gw pengen banget TV flat gede dikamar. kayaknya asik punya tipi dikamar sambil tidur tiduran..ngehehehhe

udah itu dulu..meheheheh...

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino