Minggu, 16 Januari 2011

This is What We Call "MAkan GAjiBUTa" thingie


Jangan tanya gimana bosennya kalo dikantor. Apalagi kalo emang lagi ga ada kelas dan ga ada yang dilakukan..gw puyeng mau ngapain..Pengennya sih tidur ato crita crita di teacher lounge..tapi apa daya itu sangat diharamkan di jam kerja..
Jadiiii...yang gw lakukan adalah browsing browsing dan bermain riang gembira di dunia maya..ahayyy...dikarenakan di sini ga ada satupun yang diblokir, jadi sampe facebookpun bisa dibua dengan leluasa..


Ini dia yang sering gw buka:
1. Cityville


yak..pada tau ini apa? huhu..gw lagi keranjingan maen ini tiap hari..cityville di Facebook. sampe orang kantor bingung kalo gw ngomong..misalnya.. "eh bentar yah gw mau ambil duit gw ditoko toko gw trs mau panen juga.." maenan ini baru sekitar 3 minggu gw maenin..puas aja rasanya kalo bisa naek level trs bisa beli gedung yang mihil.. :D

2. Mixero for twitter


Ini Tempat gw curhat via twitter..ga curhat banget sih..sekarang uda risih mau update di FB..mendingan kita nyampah disini..

3. infovesta
Ini tempat gw memantau Reksadana gw tiap harinya..jadi gw bisa mantau semua jenis Reksadana yang gw beli..cukup mudah jadinya..ga perlu nunggu info perbulan dari bank kustodiannya..

4.Fashionesedaily
Tiap hari pasti kesini..Ini adalah tempat gw menimba ilmu sebagai seorang wanitah yang ingin selalu terlihat zantiks..ngeheheh...banyak tips kecantikan disini..tentang make up, diet, tips perawatan kulit, sampe juga masalah travelling murah dan juga keuangan..Gw ga terlalu aktif di forumnya, tapi selalu baca tiap ada yang sharing sesuatu..:D..patut dibaca ini website..

5.The Urbanmama dan mommiesdaiy


The urbanmama dan mommiesdaily, tempat gw nongkrong menimba ilmu untuk mendapatkan yang terbaik buat Keyla..Disini gw bisa tau kalo gw ga sendiri mengalami segala ketidak tahuan dalam merawat Keyla, gw juga ngerasa kalo tiap ibu itu ga sempurna dan gw juga bisa tau mitos mitos yang ada dilingkungan bahwa itu salah..Gw juga mulai belajar masak dan dapat resep resep bagus untuk keyla dari dua website ini...Dari website ini juga gw punya keinginan kuat untuk menyusui keyla secara eksklusif 6 bulan dimana banyak bombardir dari sana sini untuk memberikan pisang kerok sebelum Keyla 6 bulan ataupun memberi susu bantu buat Keyla agar berbadan gendut.. Gw patut bersujud syukur dengan adanya dua website ini..

Yak itu dia lima buah website yang sering gw datengin dan pantau tiap hari..yah selain online shopping online shopping yang tersebar di FB, multiply, forum, dll..hahah..
Dan sekarang gw posting blog ini juga disaat kerja..nyem nyem

3 komentar:

Arman on 16 Januari 2011 pukul 20.49 mengatakan...

wah enak banget tuh magabut.. hahaha

citra on 16 Januari 2011 pukul 22.14 mengatakan...

haha..enak tapi kalo keseringan bosen banget!

bayu hidayat on 23 Januari 2011 pukul 07.29 mengatakan...

mantap ni. tapi lama lama ngangur di kantor pasti bosen. sama ni di sini banyak ngangurnya

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino