Minggu, 25 September 2011

Gunanya TWITTER buatku


TWITTER TWITTER..socmed kesukaan gw..sukanya melebihi Facebook.
Facebook sih masih suka tapi buka FB skarang ibarat lagi pergi ke mangga dua.. isi newsfeednya orang jualan semua.. ya salahkan gw..karena rajin banget nge add OL shop OL shop yang lagi jamuran.. Dari yang jual baju, aksesoris, perlengkapan bayi..smua ada di FB gw...:))
TWITTER ini beda sama Facebook fungsinya buat gw.. twitter gw bersih sama yang namanya OL shop yang berkicau..semua yang gw follow adalah emang timeline timeline yang mau dan suka gw baca..
Ada beberapa temen yang nanya..apa sik gunanya itu twitter.. kalo mau bikin status juga bisa di Facebook.. entahlah..gw lebih suka berkeluh kesah di twitter..kalo di FB rasanya aneh sekarang mau apdet status..sepertinya seluruh dunia FB males deh kalo ngebaca kita tiap jam ngapdet status..haha pengalaman pribadi..soalnya gw juga risih bacain orang yang status FB berganti tiap jam

Twitter itu buat gw mempunyai fungsi yang sangat besar untuk wawasan gw.. gw memfollow orang orang yang twitternya memberikan iilmu, motivator, atau sekedar lucu lucuan yang bisa bikin gw ketawa ketawa ngebaca timelinenya..
Awalnya gw suka baca baca twitter itu dari adanya hashtag #sawityowit. ini hashtag dibuat sama desta daging dan vincent. hashtag ini isinya plesetan plesetan yang di buat untuk menemani sahur.. gw bacain itu kalo nunggu subuh..sambil ketawa ketawa ngebacanya..hihi..
Gw juga memfollow banyak twitter yang berhubungan dengan kesehatan anak.. sepeti @milissehat @parenting @ayosehat @healthychildren @blogdokter @selamatkanibu atau dokter anak yang selalu menjawab pertanyaan para ibu berkisar tentang ASI @drtiwi @endahcitraresmi
Untuk forum yang membahas tentang anak gw memfollow @theurbanmama dan @mommiesdaily

Dari forum forum yang berhubungan dengan anak inilah gw punya bayangan apa yang musti gw lakukan kalau anak demam, bahayanya memberi antibiotik sembarangan,  tempat gw tau tentang pentingnya imunisasi, atau cara cara supaya ASI gw tetep lancar waktu gw masih eksklusif menyusui Keyla.

Terus gw juga follow bebereapa ibu ibu yang gw simak blognya.. omongannya seputar mengasuh anak, investasi dan juga pendidikan anak..

Dari mereka juga dan dari forum urbanmama dan mommiesdaily gw tau QMfinancial.. gw mulai memfollow beberapa orang yang expert dibidang investasi keluarga yang berhubungan dengan dana pensiun, dana pendidikan, dana darurat dan asuransi..twitter financial planner yang gw ikuti @QMfinancial, @aidilakbar, @safirsenduk, @rakhmiP, @reksadanaonline, @fincheckup @aidilakbar, dan masih banyak lagi..

Untuk melepaskan hasrat berdengdong gw ngikutin beberapa orang yang gw suka mekapannya di youtube plus @fashionesedaily, @mytipscantik

nah kemudian gw mulai tertarik investasi emas.. mulailah gw ikuti @geraiemas, @endykurniawan, @BRIsyariah, @salmadinar dan untuk memantau harga emas duni gw ngikutin @kitcogoldquotes

Nah..buat lucu lucuan gw juga ngikutin twitter yang bisa bikin ketawa..beberapa contoh @zarryhendrik, @miss7sins, @miund @ngupingjakarta@radiogalauFM, @poconggg dan banyak lagi

dari twitter juga gw bisa dapet info berguna tentang pekanbaru @infoPKU. karena gw nanya ke infoPKU tentang kucing persia..gw dapet banyak referensi jual kucing persia di PKU..:)

yang pasti juga gw ikutin twtter tenmen temen gw sendiri..
Nah karena itulah gw suka pake twitter...dan ini juga jawaban bagi para orang orang yang nanyain kenapa gw suka twitteran

1 komentar:

deenda on 16 Oktober 2011 pukul 19.37 mengatakan...

maen twitter juga ya mba,,, follow2 an yokk

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino