Rabu, 21 September 2011

hobby baru


hobby ini berawal dari sering ngebaca forum di FemaleDaily. Disini terkumpul semua para wanita wanita cantik yang suka dandan dan juga pada modis modis..:p..oleh sebab itu..saya jadi keracunan DANDAN


Ada beberaapa orang bilang kalo dandan itu cuma untuk orang yang gak PeDe..ohoho..gw sangat PD ama wajah gw..mungkin mereka yang bilang begitu belom kena nagihnya..Gw uda kena..
make upan itu tantangan buat gw..gw suka ngeliat foto foto model dengan make up yang bagus warna warni tapi ga norak dengan shading di kelopakmata yang rapih. apalagi kalo ngeliat make up tutorial di Youtube..tambah gak tahan gw pengen bisa serapih itu berdandan..:))

Akhirnya gw mulai mengumpulkan sedikit sedikit peralatan mek ap. dan klimaksnya adalah setelah adek gw kembali dari emrik sono..gw peseninlah itu semua peralatan yang gw pengenin... sebenernya pengen MAC, dior, stilla, dan teman temannya sih..cuma harganya bikin nelen ludah..bisa bisa digorok ama adek saking mahalnya.. :p

dan inilah dia alat alat mek ap yang sudah dikumpulkan...






gak terlalu banyak..masih pengen nambah lagi.. terutama KUAS KUAS dan KUAS.. kenapa kuas..krn katanyah..dengan kuas yang berkualitas bagus..hasil make up pun bisa bagus..ga ada gunanya make up dari brand brand terkenal tapi di aplikasi ga pake kuas ato kualitas kuas ga bagus..

0 komentar:

 

GUNAWAN FAMILY Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino